Fuego SCS basic – BURNER GAS Laboratorium yang Aman

TRIPURE ISOLATION REAGENT
June 26, 2019
WA 081293185185 | Jual PBS Tablet (Phosphate Buffer Saline), 50 tablet; Ready Stock
June 29, 2019
Show all

Fuego SCS basic – BURNER GAS Laboratorium yang Aman

MerkCat. no DescriptionPrice
WLD-TEC 8.201.000Fuego SCS basicHubungi WA 081293185185

Fuego SCS basic merupakan standar baru di antara burner gas laboratorium. Dengan desainnya yang inovatif, burner gas laboratorium ini cocok untuk semua aplikasi yang membutuhkan nyala api di laboratorium.

Penggunaan Sederhana dan Aman

Fuego SCS basic dapat dioperasikan dengan pedal kaki atau fungsi tombol. Tersedia tiga program: fungsi start-stop yang fleksibel dan operasi pedal kaki konvensional untuk sterilisasi yang sebentar. Fuego SCS basic juga cocok untuk dihubungkan dengan karosel inokulasi otomatis.

Sterilisasi Api dengan Fungsi Tombol

WLD-TEC menawarkan alternatif tambahan untuk sterilisasi api yang aman. Dengan fungsi tombol, nyala api dapat dimulai dan dihentikan dengan mudah dengan menekan kenop.

Desain Modern

Bentuknya yang unik dan  menarik. Fuego SCS basic hemat ruang dengan dimensi (pxlxt): 103 x 49 x 130 mm. Bentuk burner gas yang rendah memungkinkan pengerjaan yang lebih ergonomis; desain yang efisien mengurangi gangguan aliran udara di meja kerja cleanroom  seminimal mungkin.

Selain itu, Fuego SCS basic sangat mudah dibersihkan – hal ini dimungkinkan karena burner gas ini didesain tanpa sudut dan tepi kasar. Sumbatan tidak lagi menjadi masalah. Cairan yang tumpah hanya keluar melalui saluran terintegrasi sementara zat padat dapat dengan mudah dihilangkan dengan membuka poros pembakar. Bahkan dimungkinkan untuk membongkar komponen individual kepala pembakar yang dapat dilepas untuk pembersihan ke bagian terdalam.

Dengan DualKnob untuk mengatur aliran gas dan udara, nyala api dapat diatur dengan tepat.

Tingkat Keamanan Tertinggi

Safety Control System SCS merupakan paduan teknologi keselamatan canggih yang secara konstan menganalisa potensi bahaya seperti gangguan pasokan gas. Selain fungsi pengapian dan kontrol nyala api serta perlindungan panas yang berlebih, konsep keselamatan baru ini juga dilengkapi dengan continuous burner head control (BHC). BHC tanpa kegagalan mengidentifikasi kepala burner tersumbat oleh cairan atau zat padat dan memastikan perakitan kepala burner yang benar. Fitur keselamatan pasif yang luar biasa: Setelah digunakan dalam waktu lama, tampilan panas residual akan memberi sinyal bahwa kepala burner masih panas untuk melindungi pengguna dari luka bakar.

Kelebihan lainnya

Efisiensi energi yang sangat baik mengurangi konsumsi gas. Ini meningkatkan waktu pembakaran ketika kartrid gas digunakan.

Kuat

Dibuat seluruhnya dari stainless steel anti karat dan anti api, Fuego SCS dapat basic tahan terhadap kondisi lab yang ekstrem sekalipun.

Fuego SCS basic – Ideal for use in cleanroom workbenches and laboratories.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *