Antibodi Carrier-Free dari ABCAM

Antibodi monoklonal kelinci rekombinan dan antibodi berpasangan (antibody pairs) tersedia dalam format carrier-free untuk kemudahan dalam pelabelan antibodi dan pengembangan immunoassay metode sandwich.

Antibodi monoklonal standar kelinci RabMAb® biasanya disimpan dalam larutan phosphate buffered saline (PBS) dengan beberapa carrier pilihan yaitu: bovine serum albumin (BSA), glycerol dan sodium azide.

Bovine serum albumin atau sering disingkat BSA dan azide merupakan komponen penting dalam mempertahankan stabilitas antibodi dan mencegah terjadinya kontaminasi, komponen ini juga dapat mencegah konjugasi yang efektif ke fluorokrom, metal dan enzim.

Jika sudah order antibodi yang mengandung azide, tidak perlu khawatir, azide ini dapat dihilangkan. Mohon baca tautan berikut: Protokol menghilangkan sodium azide

BSA bersaing dengan antibodi primer untuk berikatan dengan label yang diinginkan, yang akan mengurangi efisiensi konjugasi. Adanya sodium azide dalam larutan antibodi juga berakibat toksik pada sel, membatasi penggunaan antibodi tersebut dalam kultur sel. Juga, sodium azide dapat mengganggu konjugasi antibodi dan menghambat aktifitas horseradish peroxidase (HRP).

Untuk fleksibilitas yang dibutuhkan pada penelitian immunologi di laboratorium, ABCAM telah memformulasi ulang sejumlah antibodi dan antibodi berpasangan sehingga menjadi carrier-free, yang berarti bebas BSA dan azide, yang membuatnya ideal untuk pelabelan antibodi dan assay lainnya.

Fitur antibodi carrier-free dan aplikasinya

  • Bebas BSA (bovine serum albumin), bebas sodium azide dan bebas gliserol
  • Tersedia dengan konsentrasi tinggi (1 mg/mL dalam ukuran 100 µg)
  • Siap untuk konjugasi fluorokrom, metal dan enzim
  • Lebih dari 4000 klon-tervalidasi IHC (immunohistochemistry) untuk imaging mass cytometry (IMC) dan multiplex IHC
  • Endotoksin rendah, teruji (beberapa produk tertentu)

Fitur antibodi berpasangan carrier-free dan aplikasinya

  • Bebas BSA (bovine serum albumin), bebas sodium asida dan bebas gliserol
  • Rekombinan RabMab® antibodi berpasangan primer dan sekunder cocok untuk ELISA assay.
  • Jaminan hasil konsisten dan spesifik: antibodi berpasangan dari ABCAM ditapis dalam plasma dan serum untuk memastikan spesifitas dalam sampel.
  • Tersedia dalam pilihan format plat 10 x 96

Antibodi berpasangan carrier free dari ABCAM ini siap untuk konjugasi dan ideal untuk ELISA non-konvensional. Sebagai contoh adalah Mouse MMP-2 Antibody Pair – BSA and Azide free cat ab256748 merk ABCAM.

Metode deteksi:Kolorimetrik
Tipe Assay:Set ELISA
Kisaran:109.38 pg/ml – 7000 pg/ml
Reaktifitas spesies:Mouse, Rat, Cow, Human, Monkey

Ringkasan produk
Antibody Pairs – BSA and Azide free mengandung pasangan antibodi primer dan sekunder (capture and detector antibody) yang cocok untuk ELISA sandwich. Antibodi ini dapat digunakan untuk mengukur Mouse MMP-2.

Sebagai tambahan informasi bagaimana kinerja antibodi berpasangan ini, bisa melihat pada kit SimpleStep ELISA® Kit cat ab254516 dari ABCAM, yang menggunakan antibodi berpasangan yang sama. Antibodi primer dan sekunder (capture and detector antibody) adalah antibodi kelinci monoklonal yang memberikan hasil konsisten, spesifik dan sensitif.
Harap dicatat bahwa kisaran yang diberikan hanya perkiraan berdasarkan kinerja produk yang berhubungan yang menggunakan antibodi berpasangan yang sama. Kinerja antibodi berpasangan ini tergantung dari karakteristik masing-masing assay.