Bagaimana Memilih Antibodi untuk Flow Cytometry

Memilih antibodi fluoresen yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan memastikan kelancaran pada saat uji flow cytometry dan analisis data, terutama untuk multi-color flow cytometry yang membutuhkan resolusi tinggi untuk kompensasi warna. Bagaimana memilih antibodi fluoresen yang unggul untuk flow cytometry? Berikut adalah beberapa faktor kunci.

 

Tiga Faktor Kunci 

1. Nomor klon yang umum digunakan

Biasanya ada beberapa antibodi monoklonal dengan nomor klon yang berbeda untuk molekul CD (cluster diferensiasi) tertentu. Semakin sering klon digunakan dalam uji flow cytometry, semakin besar kemungkinan Anda menyelesaikan eksperimen dengan lancar.

 

2. SI Tinggi (Indeks Pewarnaan)

SI tinggi memastikan pemisahan yang baik dari populasi sel positif dan negatif, terutama dalam percobaan yang membutuhkan resolusi tinggi.

 

3. Binding background yang rendah

Meskipun biasanya digunakan isotipe antibodi  atau reagen blocking, konjugasi pewarna fluoresen yang kurang optimal dengan antibodi secara signifikan memperburuk binding background, terutama dengan antibodi yang diberi label oleh labeling kit yang tanpa pemurnian. Binding background yang rendah akan membuat lebih mudah untuk menentukan populasi sel positif dari yang negatif.

 

 

Mengapa memilih antibodi flow cytometry Elabscience?

Elabscience telah memilih klon yang biasa digunakan sebagai sumber antibodi untuk flow cytometry

1. Sekarang Elabscience memiliki antibodi enam warna dan yang lainnya segera akan diluncurkan

 

2. Antibodi flow cytometry Elabscience memiliki SI yang cukup baik (staining index)

Fluorescent DyeElabscienceManufacturer A
PE anti-mouse CD4219158
APC anti-mouse CD4238200
Alexa Fluor 488 anti-mouse CD46692
FITC anti-mouse CD46156
PerCP anti-mouse CD4319

( Tabel 1. Perbandingan SI antibody flow cytometry merk Elabscience dengan manufacturer lainnya.)

 

3. Antibody flow cytometryElabscience binding background yang rendah

Dengan teknologi konjugasi yang dioptimasi, antibody flow cytometry merk Elabscience dapat bekerja dengan sel yang tidak terwarnai alih-alih kontrol isotipe negatif. Limfosit darah manusia diwarnai dengan PE conjugated anti-human CD8a antibody.. Populasi negatif (kurva biru kosong) memiliki tingkat fluoresensi yang hampir sama dari sel yang tidak terwarnai (kurva merah yang diisi).