4 Alasan Kenapa Memilih Assay Kit Cayman

A.   Sekilas Tentang Cayman Chemical Company

Cayman Chemical didirikan pada tahun 1980 dengan produk pertamanya adalah standar prostaglandin. Sejak pendiriannya, Cayman mengembangkan jajaran produk yang luas untuk memenuhi kebutuhan para peneliti. Kemampuannya berkembang ke beberapa lini misalnya saja pembuatan bahan aktif farmasi (API atau active pharmaceutical ingredient), produksi standard analisa forensik, layanan kontrak penelitian, pengembangan obat pra klinis dan lainnya. 

Cayman memproduksi dan menyuplai molekul kecil, reagen biokimia, assay kit, antibodi dan protein kepada para ilmuwan di seluruh dunia. Cayman memproduksi reagen dengan kualitas terbaik untuk penelitian kanker, stress oksidatif, epigenetik, neuroscience, inflamasi, metabolisme dan banyak reagen lainnya.

B.   Cayman Sebagai Manufacture Assay Kit

Cayman menawarkan ratusan kit immunoassay, cell based assay kit dan assay kit aktivitas enzim dalam berbagai pilihan format untuk memonitor biomarker, pemeriksaan sel dan mengukur aktivitas/inhibisi enzim. Cayman memiliki pemahaman dalam pengembangan assay, validasi dan kinerja serta nilai pentingnya dalam penelitian ilmiah. Kunci utamanya terletak pada para peneliti di Cayman yang mengembangkan assay kit tersebut juga siap memberikan dukungan teknis atau merancang kit custom, termasuk dalam optimasi assay.

Tiap assay kit Cayman telah melewati proses quality control yang ketat untuk memastikan tingkat presisi dan akurasi yang tinggi sehingga dapat memberikan sensitivity atau sensitivitas dan specificity atau spesifitas  yang dibutuhkan dalam mendeteksi analit. Memperhatikan detail terkecil untuk memastikan pelanggan memperoleh hasil, yang reproducible dari hari ke hari, dari batch ke batch. Karena suksesnya penelitian pelanggan merupakan hal penting bagi Cayman, Cayman berusaha membuat penelitian menjadi mungkin dengan menyuplai assay kit yang memberikan hasil yang dapat dipercaya.

Seringkali para peneliti, ketika dihadapkan dengan variasi pilihan dari berbagai merk, para peneliti membandingkan kompatibilitas sampel, sensitivitas dan lain-lain secara ‘orange to apple’. Di bawah ini, Cayman memberikan poin-poin, bagaimana assay kit Cayman dibandingkan dengan merk lain, dengan parameter yang umum digunakan dalam uji kinerja assay kit.

C.   4 Alasan Kenapa Memilih Assay Kit Cayman

  1.  Mengukur dengan percaya diri

Tiap assay kit telah melewati proses quality control yang ketat untuk memastikan tingkat presisi dan akurasi yang tinggi sehingga dapat memberikan sensitivity atau sensitivitas dan specificity atau spesifitas  yang dibutuhkan dalam mendeteksi analit.

      2.  Penentuan Sensitivitas

Karena tidak semua manufacture mendefinisikan sensitivitas assay kitnya dengan cara yang sama, Cayman memberikan definisi sensitivitas dari titik kuantisasi pada kurva standar yang dihasilkan oleh kit tersebut untuk memastikan hasil yang dapat diandalkan dan direproduksi kembali.

      3.   Hasil yang dapat dipercaya

Memperhatikan detail terkecil untuk memastikan pelanggan memperoleh hasil, yang reproducible dari hari ke hari, dari batch ke batch.

      4.   Hemat waktu dalam mencari assay kit, lebih banyak waktu untuk meneliti

Tiap kit yang Anda terima, dilengkapi dengan reagen yang dibutuhkan, plat, instruksi atau manual dan keterangan analisa untuk membantu mencari jawaban secara cepat dan efisien. Assay kit Cayman yang dijual Indogen di Jakarta, di Yogyakarta, di Surabaya, di Medan, di Padang, di Makassar, di Malang dan di Bali dikembangkan oleh lebih dari 100 peneliti, memberi Anda akses ke dukungan teknis dan data yang lengkap.